Total Tayangan Halaman

Jumat, 14 September 2012

Teknologi Terbaru



Sejak Mozilla Labs meluncurkan Seri Konsep dengan panggilan terbuka untuk partisipasi kami sudah ribuan orang bergabung, berbagi ide dan mengembangkan konsep-konsep di Firefox, proyek Mozilla dan Open Web secara keseluruhan.

Dalam menanggapi panggilan kita untuk membuka Billy Mei , pada awal 2009, menghasilkan konsep membuang-pergi untuk sebuah "Telepon Konsep Open Web" . Bekerja secara langsung dari masyarakat bahwa umpan balik, Billy sejak menyelesaikan eksplorasi dengan konsep "Seabird".

Konsep Seri: Seabird
The Seabird Mozilla, bagian dari Seri Concept Mozilla Labs ', adalah eksperimen bagaimana pengguna dapat berinteraksi dengan konten mobile mereka sebagai perangkat dan kemajuan teknologi. Menggambar pada wawasan diambil dari masyarakat Mozilla melalui blog proyek , fokus cepat berkembang di sekitar interaksi fisik frustasi. Sementara CPU mobile, konektivitas dan pengembangan platform mulai mendekati bahwa dari desktop, kemampuan tertinggal untuk secara efisien memasukkan informasi telah berkembang semakin jelas.
The Seabird, kemudian, memperkenalkan beberapa kemungkinan bagaimana interaksi pengguna mungkin berevolusi dengan menangkap gerakan maju dan inovasi proyektor didorong di pasar. Pertama keluar, membayangkan bagaimana Seabird dongle menggunakan beberapa mungkin menambah antarmuka gestural ramai dengan lebih presisi dan manipulasi langsung dari konten dalam ruang 3D.
Pico Projector
Dengan perusahaan ponsel seperti Samsung, LG dan Motorola bergerak ke arah aplikasi tampilan untuk proyektor, teknologi tetap terbuka untuk memperluas interaksi pengguna dan masukan pada saat yang sama. The Seabird, hanya pada permukaan yang datar, memungkinkan netbook berkualitas interaksi dengan bekerja dengan distorsi angular proyektor untuk memberikan antarmuka, daripada konten. Dengan manfaat dari dermaga, proyektor masing-masing bekerja secara independen dan memberikan tingkat efisiensi laptop.
Desain
Perkembangan bentuk mengambil isyarat dari berbagai aerodinamis, bentuk burung dan jelas feminin. Posturnya tegak yang bermaksud rasa ketenangan sementara sesuai telentang ke tangan mendamaikan bahwa dengan keinginan pengguna untuk kontrol digital. Lengkungan punggung juga melayani peran fungsional dalam mengangkat unsur-unsur lensa proyektor saat berbaring datar.
Siapa yang menciptakan proyek ini?
Seabird diciptakan oleh Billy Mei, Mozilla Labs anggota masyarakat yang pada awal 2009 menciptakan sebuah visi awal dari apa sebuah telepon selular Open Web bisa terlihat seperti. Seabird adalah proyek ikutan Billy di mana ia memasukkan umpan balik yang ia terima dari masyarakat luas pada pertama membuang-jauh konsep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar